Rabu, 25 Agustus 2010

Toko eCosway Indonesia | Pelangsing Tubuh | Cream

Informasi layanan Toko eCosway Indonesia. Hub KMS Junaidi / Widi Prihartanadi 081210250251 - 081806416857. bagi yang berminat berkesempatan menjadi wirausaha mandiri dengan memiliki 'REAL TOKO" di MALL-MALL & Apartemen Strategis dengan MODAL MINIMUM


Bioglo Shape and Trim (120 Gram) - 1136/10.6eV [1]

Bioglo Shape and Trim mengandung formula yang Telah Teruji Secara Klinis.

Bioglo Shape & Trim dikembangkan oleh professor Kim You-Yong dan timnya dari Kyungpook National University, Korea Selatan dan telah teruji di University of California Las Angels (UCLA), Amerika.
• Meningkatkan pelepasan dari lemak yang tersimpan dalam tubuh.
• Mengurangi penumpukan lemak.
• Mengaktifkan metabolisme dan meningkatkan proses pembakaran lemak.
• Menetralkan dan menghilangkan toksin
• Memperbaiki sirkulasi air dan pemakai di Korea membuktikan penurunan pada kedua
menurunkan retensi air.
Bioglo Shape and Trim bekerja pada lemak yang susah dihilangkan dengan cara modern dalam waktu 2 minggu.
Ada dua jenis reseptor pada sel-sel lemak yang mengontrol pergerakan lemak dari dan ke luar sel lemak yaitu alpha receptor dan beta receptor.
Jumlah receptor alpha dan beta pada umumnya sama pada bagian-bagian tubuh di atas pinggang.
Namun pada wanita, jumlah reseptor alpha delapan kali lebih banyak dibandingkan jumpa reseptor beta pada bagian tubuh di bawah pinggang, sehingga menyebabkan lemak berlebihan tersimpan di perut, pantat, dan paha. Untuk dapat langsing, maka reseptor beta harus diaktifkan dan reseptor alpha harus di non-aktifkan. Bioglo Shape & Trim, dengan kandungan ekstrak tahanan yang telah teruji secara klinis, akan menyesuaikan receptor alpha dan beta untuk bekerja efektif terhadap lemak-lemak yang membandel.
Berat : 0.12 kg
Harga: Rp.260.000




Bioglo BodyLite Thermo Active Body Shaping Gel (150 Gram) - 1115/8.0eV [1]

Bioglo BodyLite Thermo Active Body Shaping Gel
Gel merah dan panas untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan terlihat hasilnya.
Ramuan hangat dengan formulasi inovatif, BodyLite memberikan sensasi membakar lemak selama 24jam. Dengan mencairkan lemak, timbunan lemak pada tubuh dan selulit turut hilang. Sekaligus menurunkan berat badan yang berlebihan (sekitar satu minggu) untuk melangsingkan tubuh.
Hasil penurunan berat badan yang lebih mujarab dengan :
- Cabe merah hangat dan minyak esensial dari herba, buah-buahan dan rempah-rempah berfungsi pada tahap fisik dan psikologi untuk melepas dan membakar lemak yang terjerat pada timbunan lemak badan.
- Ekstrak tumbuhan mujarab yang telah dipatenkan ini melengkapi proses pembakaran lemak dan untuk mencegah lemak terkumpul kembali yang akan menjadi lemak yang bandel. Kelebihan air dan toksin turut disingkirkan sehingga membentuk tubuh yang lebih menarik dan langsing.
-Khasiat vitamin dan elastin di dalam kapsul mikro menguatkan kulit agar tetap elastis dan kencang sekalipun badan mengalami penurunan lemak secara drastis.
Hanya 1x penggunaan dalam sehari.
Berat : 0.15 kg
Harga: Rp.240.000




Bioglo Trim & Firm (150 Gram) - 1130/6.1eV [1]

Bioglo Trim & Firm Membentuk Tubuh, Menghilangkan Selulit, Menyegarkan dan Mengencangkan Kulit Dalam Satu Langkah.
Bioglo Trim & Firm (150 Gram) - 1130/6.1eV [1]Detail Produk
Tirm & Firm merupakan krim pelangsing tubuh yang menyerap ke dalam kulit untuk mengurangi timbunan lemak yang membandel dan mencegah penggumpalan lemak dibawah kulit, mempercepat pengeluaran kotoran dan keringat dengan keharuman yang segar.
Krim yang tidak mengering ini cepat menyerap ke dalam kulit, tanpa meninggalkan rasa lengket, membuat Anda bebas langsung memakai pakaian Anda.
Krim Bioglo Trim & Firm bekerja siang dan malam bahkan pada saat Anda tidur untuk :
1. Menghilangkan lemak
2. Menghilangkan selulit
3. Mengencangkan dan menghaluskan kulit
Berat : 0.15 kg
Harga: Rp.185.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar