Kamis, 26 Agustus 2010

Toko eCosway Indonesia | Perawatan Kecantikan | Ta...

Informasi layanan Toko eCosway Indonesia. Hub KMS Junaidi / Widi Prihartanadi 081210250251 - 081806416857. bagi yang berminat berkesempatan menjadi wirausaha mandiri dengan memiliki 'REAL TOKO" di MALL-MALL & Apartemen Strategis dengan MODAL MINIMUM


Bioglo Intensive Cracked Heel Cream (50 Gram) - 1126/2.8eV [2]

Bioglo Intensive Cracked Heel Cream dapat menghilangkan dan melembutkan kulit kasar di sekitar tumit dalam satu minggu.
Perawatan radikal dan diformulasikan dengan Drieline dan Macadamia Oil memberikan hasil yang telah teruji dan terbukti nyata. Memperhalus kulit yang kering, kasar dan pecah-pecah, membuat kulit menjadi sehat dan lembut bila disentuh.
Bioglo Intensive mengandung campuran dari konsentrat Shea Butter, Cocoa Butter, dan Vitamin E, sebagai formula yang sangat baik untuk perawatan kulit kering.

- Melembabkan kulit kering.
- Memberikan nutrisi, merangsang regenerasi kulit yang sehat.
- Melindungi dan mencegah hilangnya kelembaban pada kulit.
Berat : 0.05 kg
Harga: Rp.85.000





Prolin Skin Renew (50 Gram) - 1110/2.0ev [2]


Prolin Skin Renew membantu mengatasi penebalan kulit yang kasar, yang biasa terlihat pada ujung atas jari kaki yang bersentuhan dengan bagian dalam sepatu, kapalan, dan penebalan pada kulit tangan, terutama pada pangkal jari tangan.
Gunakan Prolin Skin Renew pada tempat yang bermasalah sesering yang diperlukan. Kulit Anda akan tampak lebih halus, lebih lembut, berseri, dan lentur dalam waktu kurang dari satu bulan.
Harga: Rp.75.000





Prolin Hand Cream (50 Gram) - 1121/1.9eV [2]

Prolin Hand Cream akan Membuat Tangan Lebih Lembut dan Lebih Muda.
Dengan formula anti penuaan yang mengurangi tanda penuaan dan bintik hitam, mengencangkan kulit yang kendur dan melembutkan kulit yang kasar dan kering.
Berat : 0.05 kg
Harga: Rp.69.000





Prolin Skin Guard (50 Gram) - 1109/2.3eV [2]

Prolin Skin Guard akan Melindungi Tangan Anda Sepanjang Hari.
Mengandung bahan flurosilicone yang berfungsi sebagai sarung tangan tak terlihat untuk melindungi tangan Anda dari deterjen, pemutih pakaian, kotoran berminyak, bahan kimia dll.
Campuran kandungan bahan berkhasiat yang terbuat dari Plantolin, minyak Evening Primrose, Lidah Buaya dan tanaman lain yang dapat melembabkan, memperbaiki dan menyembuhkan kulit.
Berat : 0.05 kg
Harga: Rp.69.000





Prolin Anti Odour Hand Wash (300 Ml) - 1135/1.2eV [2]

Menghilangkan Bau Anti-Odour Hand Wash :
Pencuci tangan untuk menghilangkan bau di tangan yang membandel seperti: bawang putih, bau amis ikan, bawang merah dan lain-lain. Dengan keharuman citrus yang menyegarkan.
Prolin Anti Odour Hand Wash Merupakan Pencuci Tangan yang Lembut dan Berbusa Halus.
Formula lembut dan busa halus Prolin Anti Odour Hand Wash mengandung buah-buahan yang berguna untuk memelihara kulit setiap kali mencuci tangan.
Berat : 0.3 kg
Harga: Rp.45.000




Sale / Discount - Prolin Softening Hand Wash (300 Ml) - 1133/1.2eV [2]

Softening Hand Wash
Pencuci tangan mengandung minyak apel dan vitamin E untuk menjaga kelembaban tambahan agar tangan menjadi lebih lembut dan halus.
Prolin Softening Hand Wash Merupakan Pencuci Tangan yang Lembut dan Berbusa Halus.
Formula lembut dan busa halus Prolin Softening Hand Wash mengandung buah-buahan yang berguna untuk memelihara kulit setiap kali mencuci tangan.
Berat : 0.3 kg
Harga: Rp.45.000
Harga: Rp.36.000
Hemat: Rp.9.000



Bioglo Hydrasoft Hand Cream (75 Ml) - 1164/4.0eV [2]

Bioglo Hydrasoft Hand Cream Akan Membuat Tangan Sehalus dan Selembut Sutra.
Krim perawatan tangan yang mampu melembabkan dan memberikan nutrisi pada kulit tangan dengan sempurna.
Bioglo HydraSoft Hand Cream mengandung formulasi campuran bahan-bahan alami yang terbaik untuk menghaluskan tangan yang kering dan kasar dengan cepat sehingga kulit menjadi lembut dan tetap lembab sepanjang hari.
Kandungan Mineral Laut Dalam - Dengan lebih dari 80 mineral yang bekerja secara sinergis meremajakan sel-sel kulit dan meningkatkan regenerasi kulit yang sehat.
PGA dari Kacang Natto - Mengandung banyak nutrisi seperti vitamin dan gula untuk memberikan kelembaban dan nutrisi yang tahan lama dan terus menerus sepanjang hari.
la juga merangsang produksi Natural Moisturising Factor (NMF) pada kulit untuk meningkatkan kelembaban kulit pada tingkat selular, dan menambah sel-sel untuk menghaluskan garis-garis dehidrasi halus.
Keratoline - Bahan yang terbukti mampu
membantu menghambat penuaan pada kulit, dengan cara pengelupasan sel-sel kulit kusam dan mati dari permukaan, serta mengembalikan kembali kesehatan kulit agar kulit terlihat lebih muda dan bercahaya.
Berat : 0.08 kg
Harga: Rp.92.000



Bioglo Intensive Body Lotion (150 Ml) - 1125/1.7eV [2]

Bioglo Intensive Body Lotion memberikan kesegaran pada kulit yang sangat kering, mengelupas dan membantu mengatasi kulit yang pecah-pecah disekitar lengan bawah dan kaki.
Mengandung campuran dari konsentrat Shea Butter, Cocoa Butter dan Vitamin E, merupakan formula yang sangat dikenal sangat baik untuk perawatan kulit kering. Losion yang lembut dan tidak berminyak menjadikan kulit halus, lembut dan elastis.
Berat : 0.15 kg
Harga: Rp.65.000




Bioglo Intensive Hand Cream (50 Gram) - 1127/2.4eV [2]

Melembutkan Kulit Tangan Yang Kasar, Kering Dan
Pecah-pecah.
Formula krim yang kaya dengan kandungan Shea Butter, Cocoa Butter dan Vitamin E.

- Secara instant menghilangkan dan melembutkan kulit yang kasar dan kering.
- Melembabkan dan mencegah kekeringan sepanjang hari.
- Menutrisi dan merangsang regenerasi kulit yang sehat.
Berat : 0.05 kg
Harga: Rp.60.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar