Kamis, 26 Agustus 2010

Toko eCosway Indonesia | Perawatan Kesehatan | Suplemen Minuman

Informasi layanan Toko eCosway Indonesia. Hub KMS Junaidi / Widi Prihartanadi 081210250251 - 081806416857. bagi yang berminat berkesempatan menjadi wirausaha mandiri dengan memiliki 'REAL TOKO" di MALL-MALL & Apartemen Strategis dengan MODAL MINIMUM




Nn Vitamin B-50 Complex (50 Tablet) - 0289/3.7eV [1]

Penambah Energi, Penghilang Stres, PembentukTubuh, dan Pelindung Jantung.
B-50 Complex menyediakan spektrum Vitamin C yang lengkap dan seimbang B1 (50 mg), B6 (50 mg), Niacinamid (50 mg), Kalcium D Pantothenate (50 mg), Choline Bitartrate (50 mg), Inositol (50 mg), B2 (30 mg), Asam Folat (100 mcg), B12 (50 mcg), Biotin (50 mcg).
Apakah Anda kesulitan untuk mengerjakan sesuatu karena kurang energi akhir-akhir ini? Apakah Anda juga merasa mudah tersinggung?
Jangan khawatir, kemungkinan besar Anda
kekurangan Vitamin B. Vitamin B sangat diperlukan dalam menghadapi stres akibat gaya hidup yang cepat. Mereka menunjang kelenjar adrenalin dan sistem syaraf tubuh, membantu meredakan iritasi, mencegah kelelahan, meningkatkan daya konsentrasi dan kewaspadaan, sekaligus memperbaharui kekuatan mental Anda.
Dikenal sebagai "nutrisi kegembiraan" Vitamin C meningkatkan produksi serotonin — zat penghantar syaraf — yang dapat meningkatkan suasana emosi dan seringkali dianjurkan untuk penderita stres dan depresi. Vitamin B juga sangat penting bagi metabolisme karbohidrat dan lemak yang dapat mengubahnya menjadi energi yang siap digunakan tubuh. Juga dapat membantu menahan rasa lapar, dan menurunkan berat badan.
Vitamin B umumnya ditemukan pada sayuran berdaun hijau dan biji-bijian sereal yang sangat mudah hilang selama proses memasak. Vitamin B juga dapat berkurang akibat stres, berkeringat banyak, merokok, dan mengkonsumsi kopi, teh, alkohol, karbohidrat, dan gula. Penyerapan Vitamin B bagi mereka yang berusia lanjut sangat berkurang.
Beberapa gejala yang menandai kekurangan Vitamin B antara lain: mulut terasa sakit dan sariawan, anemia, kelelahan kronis, sering gugup, mudah iritasi, agitasi, emosi tinggi, tidak mampu berkonsentrasi, tidak tenang, gangguan tidur, tidak mampu mengingat, tangan dan jari sering berkedut, nyeri pada tubuh, dan gangguan pencernaan.
Berat : 0.1 kg
Harga: Rp.138.000




Oriyen Hydrosoluble CoQ10 (30 kapsul x 730 mg) 0394/9.6eV (1)

Hydrosoluble CoQ10 Energi Pemicu Semangat untuk Anti Penuaan dan jantung yang Sehat
• Kadar Kolesterol yang lebih Sehat CoQ10 mencegah proses oksidasi dari kolesterol jahat LDL sehingga ini mengurangi kemungkinannya melekat dan menyumbat dinding pembuluh darah.
• Meningkatkan Daya Pikir CoQ10 mengurangi kelelahan dengan menyediakan energi yang dibutuhkan sel otak agar Anda tetap waspada dan segar.
• Daya Tahan Tubuh yang lebih Kuat CoQ10 meningkatkan sel imunitas Anda, membuatnya lebih bertenaga dan mampu menjauhkan Anda dari penyakit.
• Kulit yang Berseri dan lebih Muda CoQ10 melawan radikal bebas yang menimbulkan masalah kulit, kerutan, kulit kendur, dan kusam.
Hydrosoluble CoQ10 dibuat dengan menggunakan proses bioteknologi mutakhir, yang menjamin daya kelarutannya dalam air untuk penyerapan yang lebih baik. Setiap kapsul sayuran berisi cairan ini mengandung 30 mg Hydrosoluble CoQ10,
Tahukah Anda kalau mengkonsumsi obat penurun kolesterol atau Statin dapat menghalangi proses pembentukan alami CoQ10di tubuh Anda7 Maka itu banyak pengguna obat Statin memprotes gejala kekurangan CoQ10 - sakit pada otot, badan lemah, lelah, daya ingat yang lemah, serta daya seksual yang menurun. Hal ini yang menyebabkan banyak dokter dan ahli-ahli kesehatan memberikan CoQ10 kepada mereka yang sedang mengambil pengobatan penurunan kadar kolesterol
coq12 2



Harga: Rp.0





Oriyen EFLA 945 (30 tablet x 1000mg) - 0393/12.5eV (1)

Untuk Peredaran Darah yang sehat, Ringan tanpa Beban, juga membantu mengurangi keletihan dari berdiri maupun duduk terlalu lama dan rasa ketidak nyamanan
Kandungan utama produk ini adalah ekstrak anggur merah yang berasar dari ahli ekstraksi tumbuhan yang dikenal secara internasional, pabrik besar GMPPIC Swiss, yang telah memperoleh hak paten dibanyak negara
kaya dengan Polyphenol, Anthocyanin, dan Resveratrol, ditambah ekstrak Hawthorn yg berkualitas tinggi, Clover Blossom dan Green Oats
EFLA 945, mendapat 3 kategori pembuatan hak paten dari banyak negara
1. Menghilangkan zat lemak, sehingga tak ada pembusukan berlemak dan masalah oksidasi
2. membuang zat berbahaya, logam berat dan obat pertanian
3. Kandungan ekstrak yang mudah larut, sehingga daya serap bertambah (cepat diserap,aman dan stabil)
Harga: Rp.265.000





Oriyen Japanese Plum Balls (150 butir) - 9106/5.2eV (1)

Oriyen Plum Balls Jepang berasal dari sari plum Ume yang segar dengan kepadatan tinggi, dipetik saat nutrisi yang terkandung pada buah di tingkat tertinggi. Kekuatan menyembuhkan dari Ume juga didukung dengan tambahan ubi liar yang dipanen dari pegunungan Jepang, terkenal dapat membantu dalam masalah pencernaan
1.Meringankan masalah pencernaan, sakit pada lambung dan sakit perut, masalah pencernaan, gas yang berlebihan
2.Mengurangi konstipasi dan bengkak
3.Menyembuhkan keracunan makanan, diare dan muntah-muntah
4.Mengurangi "panas dalam" atau masalah pencernaan akibat kansumsi berlebihan durian, rambutan, nanas, dan makanan yang pedas atau digoreng.
5.Melindungl hati dan mengurangi efek negative akibat konsumsi alkohol yang berlebihan

Diproduksi di Jepang aleh Sanwa Pharmaceutical Co. Ltd., sebuah perusahaan GMP yang telah berpengalaman selama satu abad, menggunakan teknologi tinggi terbaik untuk menggabungkan ke dalam kepadatan tinggi semua kebaikan alami dan kandungan yang menyehatkan dari Ume kedalam butiran-butiran kecil untuk kenyamanan Anda dalam mengkonsumsi.
Dilambangkan sebagai "Buah Permata Biru", Ume (plum Jepang) merupakan suatu kebutuhan di setiap rumah tangga di Jepang. Ume telah digunakan sejak dahulu dalam mengobati untuk lebih dari 100 penyakit
PENDAPAT AHLI
plumballs2

Berat : 0.1 kg
Harga: Rp.135.000





Oriyen Lutein Plus (30 tablet x 120 mg) - 0392/12.3eV (1)

Lima herba utama yang memberikan nutrisi dan perlindungan terbaik bagi penglihatan mata anda yang lebih terang

Fungsi Lutein plus:
1. Memberi penglihatan anda lebih jelas
2. Memberi nutrisi dan meningkatkan sirkulasi darah, memberikan lebih banyak vitamin dan oksigen
3. Mempertahankan kelembaban yang nyaman, mengurangi rasa lelah
4. Malam hari penglihatan lebih jelas, ini penting terutama untuk pengemudi

Seluruh susunan nutrisi alami, kandungan yang maksimal, keamanan yang tinggi.
Tiap butir kapsul sayuran mengandung ekstaksi kelopak Bunga Marigold (mengandung Lutein), zeaxanthin, Wild Mulberry (mengandung Anthocyanin) dan renieratene serta Redball elegan alami (mengandung Astaxanthin) sebagai pelindung super untuk indera penglihatan anda
Produk ini telah melalui pengesahan International HACCP, GMP, ISO 9001
Suplemen tidak mengandung pengawet dan aditi! kimia lainnya.
Tiap kapsul mengandung:
Lutein 20 mg, anthocyanin 25 mg, zeaxanthin 20 mg, renieratenen 10 mg, astaxanthin 450 mg

Sangat cocok untuk mereka yang aktif membaca, menonton, sering menggunakan komputerm mara sering kering dan lelah, pengguna lensa kontak dan pengemudi
luteinfoto 2



Berat : 0.05 kg
Harga: Rp.265.000




Oriyen Nutri Grow-Cranberry Drink Premix (15 Sachet) - 9105/10eV [1]

Minuman yang Membantu Pertumbuhan dengan Rasa yang Lezat & Bernutrisi untuk Pertumbuhan Anak yang Lebih Sehat.
Oriyen Nutri Grow hadir dengan 2 formulasi berbeda untuk anak perempuan (Oriyen Nutri Grow - Cranberry Drink Premix) dan laki-laki (Oriyen Nutri Grow - Orange Drink Premix), masing-masing memiliki nutrisi tertentu yang membantu mendorong penyerapan nutrisi yang lebih balk dan memperbaiki sirkulasi darah untuk pertumbuhan yang lebih sehat.
Dianjurkan untuk anak-anak pada "Masa Emas Pertumbuhan" (anak perempuan, 10 tahun ke atas ; anak laki-laki, 12 tahun ke atas).
Berat : 0.35 kg
Harga: Rp.230.000



Oriyen Nutri Grow-Orange Drink Premix (15 Sachet) - 9104/10eV [1]

Kini Anda dapat memberikan nutrisi yang diformulasi khusus untuk pertumbuhan optimal bagi putra-putri Anda.
Minuman yang Membantu Pertumbuhan dengan Rasa yang Lezat & Bernutrisi untuk Pertumbuhan Anak yang Lebih Sehat.
Oriyen Nutri Grow hadir dengan 2 formulasi berbeda untuk anak perempuan (Oriyen Nutri Grow - Cranberry Drink Premix) dan laki-laki (Oriyen Nutri Grow - Orange Drink Premix), masing-masing memiliki nutrisi tertentu yang membantu mendorong penyerapan nutrisi yang lebih balk dan memperbaiki sirkulasi darah untuk pertumbuhan yang lebih sehat.
Dianjurkan untuk anak-anak pada "Masa Emas Pertumbuhan" (anak perempuan, 10 tahun ke atas ; anak laki-laki, 12 tahun ke atas).
Berat : 0.35 kg
Harga: Rp.230.000




Oriyen Digest Ease (30 Kapsul) - 0388/3.6eV [1]

- Perut terasa kembung?
- Sering bersendawa setelah makan?
- Perut terasa panas setelah makan?
- Malu karena tidak bisa menahan buang angin?
- Menderita karena masalah pada perut?
Oriyen Digest Ease Akan Meredakan Masalah Perut dan Pencernaan, Lebih Efektif dan Lebih Cepat.

* Melegakan ketidaknyamanan pada perut dan usus, perut kembung dan gas berlebih.
* Sangat baik untuk pencernaan. Mengurangi perasaan ingin muntah karena kekenyangan. Memperbaiki sistem pencernaan.
* Menghilangkan gangguan pencernaan seperti diare akibat keracunan makanan.

Berat : 0.05 kg
Harga: Rp.92.000





Oriyen CS4 Cordyceps (30 Kapsul) - 0385/10.1eV [1]

Oriyen CS4 Cordyceps adalah Tanaman Herba yang Baik untuk Kesehatan dan Umur Panjang.
Manfaat Oriyen CS4 Cordyceps :
- Memberi nutrisi pada paru-paru, meredakan masalah pernafasan.
- Menunjang umur panjang dan anti penuaan.
- Mencegah penyakit yang berhubungan dengan darah & jantung.
- Dengan berkhasiat menyembuhkan gangguan pada ginjal.
- Mencegah kelelahan dan menghilangkan ketegangan.
- Memperbaiki gairah seksual.
- Menguatkan sistem kekebalan tubuh.
- Mengatur kadar gula darah yang sehat.
- Meredakan gejala flu.
- Mengurangi rasa ingin buang air kecil pada malam hari.
- Mempercepat proses penyembuhan penyakit.
- Meredakan nyeri lutut dan sakit kepala.
- Membantu, mencegah dan meredakan masalah gangguan pada liver (hati).
Berat : 0.05 kg
Harga: Rp.205.000





Oriyen Glucosamine Plus (60 Tablet) - 0391/8.5eV [1

Oriyen Glucosamine Plus Membuat Persendian Kuat, Sehat dan Bebas Bergerak.
* Menggunakan glucosamine alami yang langka dan chondroitin ikan hiu, memberikan gizi pada tulang, mempertahankan kesehatan tulang, membuat Anda dapat beraktivitas jongkok dan berdiri dengan leluasa, membuat Anda bekerja, olahraga maupun bergerak lebih lincah.
* Kolagen membantu hasil pelumasan tulang yang lebih baik ketika bergerak dan menambah kandungan kolagen dalam tubuh.
* Mengandung zat kalsium yang mudah diserap tubuh manusia dan vitamin D3 yang membantu penyerapan kalsium yang ada, memberikan gizi yang diperlukan bagi pertumbuhan tulang, membantu mempertahankan kekuatan dan kesehatan tulang manusia.
* Vitamin B1 memberikan manfaat untuk metabolisme di persendian yang optimal.
* Dengan tambahan Bromelain untuk meningkatkan fleksibilitas pada persendian.
Berat : 0.07 kg
Harga: Rp.198.000





Oriyen MemoFocus (30 Kapsul) - 0399/7.5eV [1]

Oriyen MemoFocus Akan Meningkatkan Daya Pikir dan Konsentrasi.
Keistimewaan Oriyen MemoFocus :
Bahan baku utama adalah PPLs (Propolis) yang merupakan hasil ekstraksi getah lebah hijau khusus dari Taiwan, juga intisari ekstraksi dari keledai pilihan (kaya akan asam amino yang lengkap). Dipadu dengan royal jelly yang kaya akan asetilkolin dan Vitamin B kompleks. Selain itu bermacam campuran asam amino dan keledai hitam yang khusus dapat menjadi gizi tambahan
yang cocok untuk orang tua dan anak.
Oriyen MemoFocus pada waktu yang bersamaan akan berlangsung proses fermentasi yang menghilangkan purin, penderita asam urat/encok dapat mengkonsumsinya tanpa ada rasa khawatir.
Berat : 0.15 kg
Harga: Rp.190.000




Oriyen Natto Plus (30 Kapsul) - 0382/7.5eV [1]

Natto Plus akan menjaga kesehatan tubuh Anda dan memperkuat fungsi tubuh.
Dapat merubah gaya hidup kumpulan bakteri dan membantu fungsi pencernaan, buang air menjadi lancar, menguatkan stamina, memelihara kecantikan, mambantu tidur, memacu metabolisme yang adalah pelindung terbaik untuk kesehatan.
Oriyen Natto Plus diambil melalui teknis ekstraksi temperatur rendah mutakhir, dipilih dari Natto yang bukan hasil perubahan gen dan organik yang mendapat pengakuan dari Uni Eropa, diperkuat 100x lipat menjadi Natto Kinase.
Hasil Natto organik alam dipadukan dengan biji anggur (OPC) alam yang kemurniannya mencapai 95% dan alga merah alam yang mengandung 1.5% Astaxanthin yang dipilih dari Lautan Hindia yang tidak terpolusi, ditambah Vitamin E super dan menguatkan aktivitas Coenzyme Q10, membuat Anda kembali pada keadaaan masa muda, membuat tubuh Anda tetap awet muda dan penuh vitalitas.
Berat : 0.05 kg
Harga: Rp.225.000



Oriyen Sweet Dreams (20 Kapsul) - 0398/8.5eV [1]

Apakah Anda sering mengalami emosi yang tidak stabil pada malam hari? sering terbangun saat tidur? sering bermimpi buruk? Atau pagi sekali sudah terbangun dan siang harinya mengantuk, mudah lelah, konsentrasi hilang dan produktivitas kerja menurun?
Oriyen Sweet Dreams - produk yang dirancang untuk menghadapi tekanan dalam kesibukan hidup zaman sekarang ini.
Dengan menggunakan resep tumbuhan alami : Amarelle, Hop, Camomile, Catnip dan Teh Hijau. Dapat membantu menstabilkan emosi pada malam hari, membuat tubuh dapat beristirahat penuh dan bangun pagi hari dengan penuh semangat untuk menyambut pekerjaan yang sudah menanti.
100% Alami dan Dapat dikonsumsi oleh vegetarian.
Berat : 0.05 kg
Harga: Rp.198.000




Oriyen SP Care (60 Kapsul) - 0375/13.5eV [1]

Oriyen SP Care dapat Meningkatkan Energi dan Menjaga Kesehatan Tulang Punggung.
Oriyen SP Care mengandung vitamin A,C,B,E,P dan unsur tumbuhan yang berguna bagi kesehatan tulang. Dapat mengatur pertumbuhan tulang, mengganti gizi yang hilang dari para manula, memberi tenaga dan semangat. Makanan terbaik bagi kesehatan tulang dan mereka yang memiliki fisik yang lemah. Cocok bagi yang berumur menengah ke atas dimana gerakan sudah berkurang, bagi pekerja yang terkena kecelakaan karena posisi yang salah atau yang kaku gerakannya.
Kandungan alaminya terdiri dari : yinxin, tansan, huangsu, tianzhao, yuzgusan dan pepaya.

Dosis Umum :
- Usia 7 tahun keatas : 1 kapsul/hari.
- Usia 12 tahun keatas : 2 kapsul/hari.
- Usia 20 tahun keatas : dosis dewasa.

Untuk meningkatkan kesehatan :
- Botol ke 1 dan 2 : 2x3 kapsul/hari
- Botol ke 3 dan 4 : 2x2 kapsul/hari.
- Botol ke 5 dan 6 : 2x1 kapsul/hari.
- Botol berikutnya : dosis umum.

Untuk kesehatan umum :
- Botol ke 1 : 2x2 kapsul/hari.
- Botol ke 2 : 2x1 kapsul/hari.
Berat : 0.05 kg
Harga: Rp.380.000





Oriyen PPC Polyunsaturated Phosphatidyl Choline Plus (30 Kapsul) - 0397/12.5eV [1]

- Apakah Anda suka begadang dan bekerja tanpa istirahat yang cukup?
- Apakah Anda perokok dan peminum?
- Apakah Anda penggemar daging dan jarang makan sayuran dan buah-buahan?
- Apakah Anda suka makan enak dan tidak bisa dipantang?
- Apakah Anda kurang olahraga, saat berjalan maupun naik tangga sering tersengal - sengal?
- Apakah Anda mudah letih dan tidak bersemangat?
- Apakah Anda sering sakit?

Jika Anda memiliki lebih dari 2 kriteria kondisi yang disebutkan diatas, Anda harus memperhatikan kondisi kesehatan mulai dari sekarang. Salah satu caranya dengan mengkonsumsi Oriyen PPC Polyunsaturated Phosphatidyl Choline Plus.
Sel yang sehat adalah awal dari tubuh yang sehat.
Dengan mengkonsumsi Oriyen PPC Polyunsaturated Phosphatidyl Choline Plus setiap hari, tubuh akan tetap terjaga, penuh gairah, fungsi tubuh akan terpelihara, gizi tercukupi, tubuh menjadi lebih kuat dan umur lebih panjang.

Fungsi Oriyen PPC Polyunsaturated Phosphatidyl Choline :
1. Mempercepat penguraian alkohol.
2. Menurunkan tingkat kerusakan sel tubuh akibat radikal bebas.
3. Mencegah oksidasi lemak yang berbahaya.
4. Mengurangi kerusakan sel hati.
5. Meremajakan, memulihkan dan menguatkan sel hati.
6. Mempercepat proses metabolisme trigliserida.
7. Meningkatkan kolesterol baik (HDL) dalam darah.
Berat : 0.05 kg
Harga: Rp.265.000





Oriyen Ling Zhi (60 Kapsul) - 0383/8.9eV [1]

Oriyen Ling Zhi adalah Suplemen Kesehatan Turun Temurun Ling Zhi Alam.
Sejak dahulu China sudah memanfaatkan Ling Zhi sebagai obat, menyembuhkan penyakit dan menguatkan daya tahan tubuh.
Kandungan dalam Ling Zhi mempunyai khasiat luar biasa untuk mengatur kadar pertumbuhan tulang dan menambah semangat.
Oriyen Ling Zhi menggunakan Ling Zhi alam pilihan dengan teknologi modern, standar proses pembuatan yang ketat, mengambil intisari Ling Zhi. Dengan konsentrat kandungan yang kaya vitamin, Ling Zhi adalah supleman terbaik untuk menjaga kesehatan tubuh, menghilangkan rasa lelah dan menambah daya tahan tubuh.

Manfaat lain Ling Zhi :
1. Mempertajam penglihatan.
2. Menenangkan perasaan.
3. Memperlambat penuaan.
4. Mengobati infeksi pernafasan.
5. Mengobati penyakit jantung.
6. Mengobati penyakit liver / hati.
7. Mengobati penyakit asma.
8. Berfungsi melawan tumor.
Berat : 0.05 kg
Harga: Rp.265.000





Vespro GH Complex Plus (20 Sachet) - 0370/20.5eV [1]

Kembali Muda dengan hGH.
Dibuat dari susu dan ekstrak tumbuhan yang terbukti secara ilmiah meningkatkan dan mengembalikan produksi alami dari hGH ke tingkat seperti usia muda.
Vespro GH Complex Plus mengandung formula baru yang telah disempurnakan yaitu rasa yang lebih baik, mudah dicampur dan lebih kuat dalam merangsang produksi hGH.
Formula yang bebas hormon ini, merupakan cara yang aman dan efektif dalam melawan efek penuaan.
hgH merupakan terapi anti penuaan yang terkini dengan manfaat :
- mengurangi lemak badan tanpa harus diet.
- memperbaiki kondisi kulit menjadi lebih kencang, halus dan awet muda.
- meningkatkan tenaga dan vitalitas.
- meningkatkan kemampuan seksual.
- memperbaiki kemampuan daya ingat dan perasaan.
- meningkatkan daya penglihatan.
Berat : 0.2 kg
Harga: Rp.600.000





Nn Squalene Plus E (40 Kapsul) - 0273/3.2eV [1]

Nn Squalene Plus E Adalah Suplemen yang Memiliki Khasiat Menyembuhkan dari Minyak Ikan Hiu.
Kandungan senyawa aktif minyak hati ikan hiu dari laut dalam ini dapat meningkatkan asupan oksigen ke dalam sel tubuh. Daya antioksidan minyak ikan hiu dengan vitamin E dapat meningkatkan kekebalan tubuh, menghambat proses penuaan, memperbaiki kesehatan kulit dan mempercepat proses penyembuhan.
Nn Squalene Plus E juga bermanfaat untuk mengatasi jerawat, masalah lambung, tanda-tanda penuaan pada kulit, kencing manis dan mengatur tekan darah.
Berat : 0.05 kg
Harga: Rp.95.000



Nn Lecithin Granules (300 Gram) - 0265/3.2eV [1]

Nn Lecithin Granules Akan Memacu Daya Ingat dan Menambah Konsentrasi.
Lesitin adalah senyawa fosfolipid, yang secara alami terdapat dalam setiap sel tubuh. Konsentrasi terbanyak adalah pada organ vital seperti otak, jantung dan ginjal.
Komposisi kering dari otak menunjukkan 30% adalah lesitin, dan sekitar 1/5 dari jaringan saraf kita terdiri atas lesitin.

Bermanfaat untuk :
1. Kesehatan Organ Hati.
2. Meningkatkan Gairah & Vitalitas.
3. Kesehatan Jantung dan Kadar Kolesterol.
4. Tubuh yang Sehat dan Lebih Muda.
5. Penyerapan dan Asimilasi Nutrisi yang Lebih Baik.

Nn Lecithin Granules rasanya enak, mudah ditelan dan dicerna. Dapat dikonsumsi langsung atau diteguk dengan air. Atau dicampurkan dengan sereal, sup, salad, yogurt, jus, ditambahkan pada kuah, saus dan bumbu.
Berat : 0.3 kg
Harga: Rp.120.000





Nn Hi-Protein Drink (300 Gram) - 0280/5.4eV [1]

Nn Hi-Protein Drink Merupakan Minuman Protein Berkualitas Dengan Kandungan Protein Bioaktif yang Tinggi.
Sangat dianjurkan untuk :
* Anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.
* Mereka yang sedang memulihkan kesehatan dari penyakit atau cidera.
* Mereka yang sering terserang atau tertular penyakit.
* Mereka yang mengkomsumsi suplemen penambah kadar hormon pertumbuhan sehingga protein merupakan unsur "Pembangun" yang penting.
* Mereka dengan gaya hidup aktif.
* Mereka yang berdiet.
* Mereka yang berada dalam gaya hidup penuh tekanan.
Protein terdiri dari asam amino yang merupakan komponen dasar bagi setiap sel dalam tubuh. Protein merupakan unsur yang diperlukan untuk perkembangan, pemeliharaan dan pemulihan jaringan tubuh.

- Mengandung protein yang tinggi (>84% protein)
- Mengandung protein hidrolisat yang dikentalkan, konsentrat protein dan protein kedelai isolat yang merupakan kombinasi terbaik yang paling seimbang antara asam amino dan asam amino non-esensial.
- Mempunyai skor tertinggi yaitu 1.0 untuk PDCAA (Protein Digestibility Corrected Amino Acids) dan BV (Biological Value) yang tinggi sehingga mudah diserap dan digunakan untuk menyehatkan tubuh secara maksimal.
- Diperkaya dengan Kalsium (Ca) untuk tulang dan gigi yang lebih kuat.
Berat : 0.3 kg
Harga: Rp.160.000





Oriyen EFLA 940 (30 Tablet) - 0396/13.8eV [1]

* Apakah Anda merasa sulit untuk menahan keinginan untuk buang air kecil?
* Apakah Anda pernah merasa mengalami rasa malu karena pada saat batuk, tertawa dan bersin dapat mengeluarkan air seni?Biji Pumpkin
* Apakah Anda tidak dapat mengontrol kandung kemih saat Anda jongkok atau mengangkat benda berat?
* Apakah Anda merasa perlu ke toilet 8x atau lebih dalam sehari saat minum banyak air?
* Apakah Anda lebih memilih minum sedikit air daripada 6-8 gelas air sehari untuk mengurangi frekuensi pergi ke toilet?
* Apakah air seni Anda menetes perlahan saat buang air kecil dan terus menetes bahkan saat telah selesai?
* Tidak dapat tidur dengan tenang karena sering bangun pada malam hari untuk ke buang air kecil?

Jika Anda menjawab YA pada salah satu pertanyaan di atas, mungkin Anda adalah salah satu dari sekian banyak yang menderita masalah tidak mampu menahan air kencing. Tanpa penanganan lebih dini, kondisi ini hanya akan dapat bertambah lebih buruk.
Dengan Oriyen EFLA 940 tidak ada lagi buang air kecil secara tidak sengaja atau terburu-buru ke toilet.
EFLA 940 adalah ekstrak biji pumpkin tanpa lemak yang telah dipatenkan.
EFLA 940 ekstrak Biji Labu dihasilkan oleh Frutarom Switzerland Ltd, dengan menggunakan teknologi proses EFLA HyperPure yang telah di patenkan untuk menghilangkan fraksi lemak tidak diinginkan dari Bijian Labu Konvensional. Terbukti klinis meredakan masalah buang air kecil pada pria dan wanita

- Mengurangi keinginan untuk membuang air kecil.
- Mengurangi keseringan ke toilet selama siang dan malam hari.
- Mengurangi kencing yang tidak disengaja.
Hasil terlihat hanya dalam 1 minggu.
Berat : 0.3 kg
Harga: Rp.290.000





Nn Vitamin C-250 Gram with Isomalt (90 Tablet) - 0290/2.8eV [1]

Vitamin C + Prebiotik Kekuatan Ganda untuk Meningkatkan Kekebalan Tubuh.
Nn Vitamin C-250mg with Isomalt, Isomalt adalah Prebiotik yang meningkatkan pertumbuhan flora yang sehat dalam usus.
 C dengan rasa lemon untuk seluruh keluarga. Tiap tabletnya menyediakan 250mg Vitamin C yang sama dengan 7 buah jeruk berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta melindungi Anda dari batuk, demam, pilek, infeksi dan penyakit lainnya.
Isomalt akan memperbanyak bakteri bersahabat dalam usus Anda, berkembang 2x lebih cepat untuk menjamin fungsi pencernaan yang sehat, penyerapan nutrisi yang maksimal dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Vitamin C juga membantu :
1. Mempercepat proses penyembuhan luka.
2. Melindungi kolagen yang dibutuhkan tubuh untuk membuat kulit menjadi lebih kencang dan berseri.
3. Melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini dan penyakit redegeneratif.
4. Merawat kesehatan gusi.
Nn Vitamin C-250mg bebas gula dan bebas sakarin.

Berat : 0.1 kg
Harga: Rp.105.000





Nn SUPA EPA (50 Softgel) - 0279/6.2eV [1]

Nn SUPA EPA Merupakan Minyak ikan omega 3 dengan konsentrasi tinggi yang di proses melalui penyulingan molekuler untuk kesehatan jantung, badan dan pikiran Anda.
Omega-3 terbukti mengurangi resiko dari serangan jantung dan stroke.
- Mengurangi kolesterol jahat (LDL) dan trigliserida, menaikkan kadar kolesterol baik (HDL).
- Membantu pembentukan pembuluh darah yang elastis dan licin untuk mengurangi terbentuknya timbunan plak di arteri.
- Mencegah terbentuknya pembekuan darah yang dapat menyumbat aliran darah.
- Membantu pergerakan sendi.
Hasil penelitian menunjukkan Omega-3 membantu mengurangi rasa nyeri, bengkak dan ketidak nyamanan pada persendian dan mengurangi kekakuan sendi pada pagi hari.
- Membantu proses berpikir.
Hampir sebagian otak (dalam berat kering) terdiri dari asam lemak (yang sebagian besar dari asam lemak ini adalah DHA). DHA membantu memfasilitasi transmisi impuls saraf secara kimiawi antara sel otak agar komunikasi efisien.

- Menjaga kulit Anda agar tetap bersinar
Omega-3 membantu :
* memperkuat membran sel kulit untuk mempertahankan kelembaban kulit sehingga kulit terlihat lebih muda dan sehat.
* Meningkatkan produksi serat kolagen untuk mengurangi kerutan, garis halus dan mengencangkan jaringan kulit yang longgar.
Berat : 0.05 kg
Harga: Rp.185.000





Oriyen Essence Of Golden Clam (30 Tablet) - 9102/5.0eV [1]

Oriyen Essence Of Golden Calm Merupakan Ekstrak Kerang Mas Untuk Merawat Kesehatan dan Sebagai Suplemen Nutrisi.
Kerang Emas Oriyen yang merupakan produk dari mata air murni dan ganggang hijau satu-satunya di dunia yang tidak terpolusi. Ditetapkan oleh "FAO" dari Organisasi PBB sebagai produk yang mengandung 100 nilai protein (atau disebut sebagai protein sempurna) serta memiliki kandungan kalsium dan fosfor terbaik.
Golongan Konsumen Pil Ekstrak Kerang Emas
• Pengkonsumsi Minuman Beralkohol.
• Kaum Manula.
• Sebelum dan sesudah Melahirkan.
• Merawat Rona dan Kecantikan wajah.
• Perokok aktif maupun pasif.
• Para Pekerja Larut Malam.
• Masa Pertumbuhan.
• Lelah Fisik dan Tubuh.

Oriyen Essence Of Golden Calm :
- Tidak mengandung zat pengawet
- Tidak mengandung zat aditif kimia
- Tidak mengandung bahan obat farmasi
- Mudah diserap dalam tubuh
- Mudah dibawa

Kerang Emas dibudidayakan di mata air hidup di daerah domestik Kabupaten Hua Lien, Taiwan, dengan menerapkan teknologi ekstraksi tingkat tinggi dan melalui pengaturan sistem standar yang ketat guna mengekstraksi secara sempurna nutrisi berkualitas tinggi seperti golongan asam amino esensial khususnya, asam amino Ornithine, Taurine dan Arginine yang penting untuk proses detoksifikasi hati, Choline yang penting dalam mencegah perlemakan hati, serta zat nutrisi lain, seng, kalsium, fosfor serta substansi mineral lain dari kerang alami , memiliki beragam manfaat untuk menyesuaikan daya tahan tubuh, memelihara rona dan kecantikan wajah, menyesuaikan fungsi fisiologis serta meningkatkan kekuatan tubuh.
siapa siapa saja yang terutama membutuhkan


oriyengoldenclamppic



Berat : 0.05 kg
Harga: Rp.205.000




Nn Fibre Plus (120 Gram) - 0298/1.2eV [1]

Nn Fibre Plus Merupakan Minuman Lezat Berserat Tinggi dengan Rasa Jeruk.
Perkumpulan Dietetik Amerika merekomendasikan asupan serat terlarut setiap harinya sekitar 5-10 gram, yang tidak cukup didapatkan dalam makanan kaya serat.
Misalnya, 9 mangkok sereal gandum atau 10 bush apel mengandung hanya 5 gram serat terlarut, sementara sereal jagung hampir tidak mengandung serat.

1 Sendok Nn Fiber Plus = Jumlah serat terlarut dari 10 buah apel atau jumlah serat terlarut dari 9 mangkok sereal bran.
Nn Fibre Plus bermanfaat untuk :
- Menjaga Kesehatan Jantung
Minuman berserat sangat dianjurkan oleh Asosiasi Jantung Amerika untuk mengurangi kolesterol dan kadar gula darah untuk jantung yang lebih sehat.
- Membantu Menurunkan Berat Badan
Cocok untuk mereka yang sedang menjalani program diet. Di konsumsi sesudah/sebelum makan untuk mencegah makan yang berlebihan dan membantu penurunan berat badan.
- Mengurangi bahan buangan tubuh yang memungkinkan terjadinya retensi air dan penambahan berat badan.
- Melegakan Sembelit
Sebuah cara yang alami dan aman untuk melembutkan kotoran dan memudahkan pergerakan makanan dalam perut.
- Menjaga Kebersihan Usus Besar
Menyerap air dan dapat mengembang dalam usus besar untuk bertindak sebagai "sapu dalam tubuh" yang membersihkan dan mengikat bahan buangan beracun dalam usus besar dan membuangnya keluar tubuh.
- Mengurangi Ketidaknyamanan Akibat Wasir Mencegah mengejan selagi buang air besar yang dapat menyebabkan pembentukan dan perdarahan wasir.
Dianjurkan untuk mereka yang mengalami :
- Masalah sembelit / Konstipasi
- Masalah kelebihan berat badan
- Wasir / ambeien dan mereka yang sedang hamil
- Masalah kolesterol tinggi
Berat : 0.12 kg
Harga: Rp.46.000




Nn Vitamin C-500 with Rose Hip Time Release (60 Tablet) - 0288/3.7eV [1]

Nn Vitamin C-500 with Rose Hip Time Release Menjamin Ketersediaan Vitamin C bagi Tubuh Anda Sepanjang Hari.
Memastikan pelepasan bertingkat dan berkelanjutan dari Vitamin C selama 8 jam.
Tubuh kita tidak dapat menyimpan Vitamin C lebih dari 3 jam, oleh karena itu setiap kelebiihan Vitamin C akan dikeluarkan tubuh melalui urine. Formula pelepasan secara bertahap akan memastikan kelangsungan persediaan Vitamin C dalam tubuh sepanjang hari dan memastikan ketersediaan Vitamin C yang dibutuhkan di saat tubuh memerlukannya.
Dengan Nn C-500, sistem kekebalan tubuh Anda akan senantiasa fit sepanjang hari. Kadar penyerapan dan penggunaan yang ditingkatkan dengan Bioflavonoid Rose Hip yang terkandung dalam Nn C-500 bekerja sinergis dengan Vitamin C untuk meningkatkan daya serapnya hingga melebihi 35%.
Vitamin C merupakan zat antioksidan yang sangat penting untuk melawan radikal bebas dan sangat diperlukan untuk pembentukan kolagen kulit, gigi dan gusi yang sehat serta meningkatkan daya tahan tubuh.
Berat : 0.1 kg
Harga: Rp.138.000





Oriyen Ginseng Plus (60 Kapsul) - 0373/8.3eV [1]

Ginseng Super dari Gunung ChangBai Yang Terkenal Sebagai Ginseng Kualitas Terbaik Di Dunia .
Ginseng Plus Meningkatkan Tenaga & Daya Tahan Menghadapi Stres.
Ginseng Plus menggabungkan manfaat dari Panax ginseng yang terbaik dari gunung ChangBai dengan beragam tanaman tradisional yang bekerja secara sinergis untuk memperbaiki kualitas kesehatan, vitalitas, dan umur yang panjang.

* Meningkatkan kemampuan Anda untuk menghadapi dan menangani stres, dengan manfaat khasiat penyeimbang dan penenangnya.
* Meningkatkan daya tahan dan stamina dengan melancarkan proses metabolisme tubuh.
* Memperbaiki kemampuan mental, kesadaran dan konsentrasi Anda dengan
memperbaiki sirkulasi darah dan mengantarkan energi ke otak
* Meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk beradaptasi dan memulihkan diri dari
keletihan dengan cepat.
* Antioksidan yang kuat sebagai anti-penuaan yang meningkatkan kecantikan dan umur panjang.
* Memperkuat ketahanan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan dari penyakit.
* Terkenal sebagai tanaman ajaib yang meningkatkan kemampuan seksual, stamina, dan daya tahan bagi laki-laki.
* Menormalkan kadar gula darah dan kolesterol.
Berat : 0.05 kg
Harga: Rp.205.000





Nn Alimax Garlic Extract (30 Kapsul) - 0297/3.5eV [1]

Ekstrak Bawang Putih yang Mujarab dengan Konsentrat Allicin.
Allimax berbeda dari suplemen bawang putih yang biasa karena memang SATU-SATUNYA yang mengandung Allicin.
Setiap kapsul Allimax mengandung 180 mg serbuk Allicin dari Inggris, di ekstrak dan di stabilkan dari bawang putih Spanyol, varietas terbaik dari bawang putih, melalui proses revolusioner yang telah dipatenkan.
Allicin Dapat Digunakan untuk Membantu Proses Penyembuhan Berbagai Masalah Kesehatan Seperti:
• Kanker • Psoriasis • Tuberkulosis • Koiesterol • Pneumonia • Sinusitis • Asma • Alergi • Keracunan makanan • Diare
• Demam berat • lnfeksi kandung kemih • Batuk • Demam
• Influenza • Sakit tenggorokan • Keputihan • Peredaran darah lemah • Infeksi saluran pernafasan atas • Luka • Jerawat
• Jamur pada sela jari kaki • Bisul • Jamur kuku • Demam alergi
• Jamur pada kulit • Kutil • Ruam syaraf • Kurap • Masalah kulit akibat terlalu lama berbaring • Sariawan
Berat : 0.1 kg
Harga: Rp.105.000





Nn Total Nutrition (25 Sachet x 25 Gram) - 0272/18.1eV [1]

Hanya dengan 1 sachet sehari, maka Anda akan memiliki nutrisi penunjang yang optimal bagi organ dan fungsi tubuh Anda.
Dengan Total Nutrition Anda akan merasakan manfaat alami yang sebenarnya. Kandungannya bebas bahan kimia dan proses produksinya memastikan kandungan nutrisi seperti enzim, vitamin dan fito-nutri tetap terjaga dan aktif.
Sangat dianjurkan bagi anak remaja yang sedang bersekolah, mereka yang dalam persiapan menghadapi ujian, orang sibuk dan para lanjut usia. Juga sangat baik sebagai pengganti makanan yang rendah kalori bagi mereka yang diet.
Berat : 0.65 kg
Harga: Rp.450.000





Nn Enzyme Plus (20 Sachet x 4 Gram) - 0292/8.7eV [1]

Nn Enzyme Plus mengandung formula enzim yang bermanfaat membantu memulihkan dan menyediakan enzim dalam tubuh Anda.
Enzim sangat penting untuk proses pengolahan energi dari makanan ke energi kehidupan. Enzim sangat dibutuhkan untuk menyerap nutrisi dari makanan yang kita makan agar dapat diproses secara sempurna. Pengolahan makanan dapat merusak enzim, sehingga penting untuk mengkonsumsi suplemen enzim.
Nn Enzyme Plus mengandung konsentrat enzim yang kuat, berasal dari tanaman yang mengandung enzim alpha dan beta amilase, protease I, II, dan III, Peptizyme SP ®, lipase, lactase, maltase, invertase, selulase, dan bromelain. Juga diperkaya dengan inulin (prebiotik), serat yang dapat larut, sangat penting untuk kelangsungan hidup bakteri yang berguna di usus halus.
Membantu untuk:
1. Meredakan masalah gangguan pencernaan dan masalah kesehatan secara umum.
2. Mengurangi masalah kelebihan berat badan dan melangsingkan tubuh.
3. Menunjang kesehatan jantung
4. Memacu fungsi kekebalan tubuh dan melawan infeksi
5. Meningkatkan energi fisik dan mental
Berat : 0.1 kg
Harga: Rp.290.000




Nn Wheatgrass Powder (30 Sachet x 5 Gram) - 0260/5.8eV [1]

Nn Wheatgrass Powder Membantu Kesehatan yang Optimal. Nn Wheatgrass Powder merupakan makanan lengkap yang sesuai bagi anak-anak, ibu hamil dan menyusui.
Bagi mereka yang kelebihan berat badan, Wheatgrass Powder yang kaya akan nutrisi dapat membantu menurunkan berat badan dan menghambat kebiasaan mengkonsumsi makanan yang berlebihan, karena membantu mencerna dan mengasimilasi dengan cepat untuk menghilangkan berbagai keluhan karena lapar.
Nn Wheatgrass Powder menggunakan pucuk muda tanaman Wheatgrass yang ditanam secara organik, dan di panen pada tingkat nutrisi dan senyawa tumbuhannya mencapai titik puncak.
- Proses produksinya akan mempertahankan semua nutrisi penting - vitamin, mineral alkalin, enzim, klorofil, asam amino, antioksidan dan serat.
- Semuanya dalam bentuk yang dapat dicerna, sehingga tubuh Anda dapat mencerna seutuhnya. Fruktosa, bentuk gula alami yang terdapat pada buah-buahan dan madu, juga terdapat pada pada Nn Wheatgrass Powder yang akan membuat rasa lebih enak, cocok bagi mereka yang menghindari glukosa.
Berat : 0.15 kg
Harga: Rp.145.000





Nn Calcium Plus (40 Tablet) - 0278/2.0eV [1]

Nn Calcium Plus mengandung kalsium yang paling mudah diserap tanpa risiko batu ginjal. Diperkuat dengan Mangan (Mn), vitamin D dan Seng (Zn) untuk menguatkan tulang, gigi, dan kuku yang sehat.
Manfaat dari Nn Calcium Plus :
• Untuk membentuk & mempertahankan tulang dan gigi yang sehat.
• Untuk mencegah osteoporosis.
• Untuk membantu proses pembekuan darah dan penyembuhan luka.
• Untuk menghantarkan signal ke dalam sel-sel saraf & mengatur tekanan darah.
• Untuk kontraksi otot.
• Komponen penting dalam produksi enzim dan hormon yang mengatur pencernaan, energi dan metabolisme lemak.
• Untuk mencegah penyakit periodontal & mengurangi gejala penyakit jantung.
Untuk membantu aliran ion melewati pembuluh darah.
Mengkonsumsi Kalsium (Ca) sangatlah penting karena tubuh manusia tidak dapat membentuk kalsium sendiri.Setiap harinya kalsium akan hilang melalui kulit, kuku, keringat, urine dan feses.

Berat : 0.1 kg
Harga: Rp.60.000


  


Oriyen TummyTrimm (30 Sachet x 6 Gram) - 9101/12.5eV [1]

Membersihkan Tubuh Bagian Dalam Anda Supaya Perut Menjadi Lebih Rata dan Kesehatan Yang Lebih

1. Apakah Anda bosan dengan perut buncit yang tak kunjung hilang?
2. Apakah Anda memiliki masalah sembelit?
3. Apakah Anda susah buang air besar?
4. Apakah Anda harus mengejan untuk buang air besar?
5. Apakah Anda merasa lapar tanpa alasan yang jelas?
6. Apakah Anda mengalami masalah pencernaan,perut kembung atau angin berlebih pada perut?
7. Apakah Anda terganggu dengan masalah jerawat dan alergi?
8. Apakah kulit Anda kusam dan tak bercahaya>
9. Apakah Anda mempunyai masalah bau badan dan nafas tak sedap?

Jika Anda menjawab iya untuk sebagian atau semua pertanyaan diatas, Anda mungkin mempunyai endapan kotoran beracun yang mengeras di dalam usus besar Anda.
TummyTrimm adalah sebuah kombinasi mujarab enzim, buah-buahan, dan sayur-sayuran dengan kultur hidup 4 jenis bakteri bersahabat berlapis ganda untuk melindungi dari asam lambung.
Produk ini dirancang dari hasil kerjasama dengan Cheng Kung National University di Taiwan, untuk mengurangi endapan kotoran pembusukan di dalam usus besar dan membuangnya dari tubuh.
Bakteri Baik yang Berlapis Ganda - Pelapisan ganda adalah teknologi terbaru yang melindungi bakteri baik dari getah lambung yang keras dan asam empedu dalam perjalanannya menuju usus untuk melakukan pekerjaannya. Tanpa perlindungan, banyak bakteri baik yang mati sebelum sampai ke usus.
Gejala penimbunan kotoran usus yang mengeras :
Sering kelelahan, sakit kepala, insomnia, kualitas tidur yang buruk, pigmentasi kulit, masalah jerawat dan kulit kusam, lingkaran hitam dibawah mata, bau badan, nafas tidak sedap, penyimpanan air, kelebihan berat badan, perut buncit, ketidak sanggupan untuk mencerna, pembengkakan, sembelit, perut kembung berangin, sakit pada punggung bagian bawah, daya ingat yang buruk, sulit berkonsentrasi, sakit pada otot, alergi pada makanan dan masalah kulit seperti ruam, eksema, alergi, bisul, jerawat.

Berat : 0.18 kg
Harga: Rp.290.000





Oriyen Colo Cleanse (30 Kapsul) - 0369/3.9eV [1]

Oriyen Colo Cleanse Merupakan Solusi Perawatan Usus untuk Kesehatan Pencernaan yang Optimal.
Aman dan Efektif untuk Mengatasi Konstipasi. Mengandung formula herbal yang aman dan telah terbukti dapat mengatur gerakan usus dan mencegah konstipasi. Memastikan buang air besar tepat pada waktunya, mencegah terbentuknya toksin dan tidak menyebabkan kram.
Oriyen Colo-Cleanse mengandung kombinasi sempurna dari tumbuh-tumbuhan yang aman dan efektif untuk meningkatkan dan mengembalikan kesehatan usus besar. Colo-Cleanse melembutkan dan membersihkan feses yang mengeras dan toksin yang ada dalam usus halus dan usus besar, sehingga mengurangi masalah seperti konstipasi, perut kembung dan gas berlebihan pada saluran cerna.
Anda tidak hanya memiliki gerakan peristaltik usus yang sehat, tetapi juga penyerapan yang baik untuk kandungan gizi dengan segala manfaatnya, dari makanan yang Anda makan. Dengan mengkomsumsi Colo-Cleanse secara teratur, Anda akan merasakan manfaat dari pencernaan yang sehat.

Berat : 0.1 kg
Harga: Rp.115.000





Sale / Discount - Nn Zinc Plus (50 Tablet) - 0294/3.7eV [1]

Meningkatkan Vitalitas dan Libido Pria.
Perpaduan seng organik yang sinergis yaitu dari seng sitrat, seng pikolinat dan seng asam amino untuk mengoptimalkan penyerapan. Dilengkapi dengan Vitamin B6 untuk meningkatkan daya kerjanya.
Menunjang Kulit yang Lebih Muda, Bersih & Rambut yang Sehat Bersinar.
# Seng sangat dibutuhkan untuk elatisitas dan kelenturan kulit dalam melawan pembentukan keriput dan kulit yang mengendur karena seng memainkan peranan penting dalam proses sintesis kolagen.
# Seng dapat menjadi solusi Anda dalam menghadapai masalah kulit kepala dan rambut yang berminyak. Seng mampu mengatur produksi minyak untuk mempertahankan rambut sehat yang indah bersinar.
# Seng juga berperan dalam pembentukan zat superoksida dismutase (SOD), zat antioksidan kuat yang diketahui memiliki manfaat melawan penuaan. Menghilangkan Kulit Berminyak dan Berjerawat.
# Seng mengatur kelenjar keringat yang terdapat pada kulit untuk melawan kulit berminyak dan mengurangi jerawat.
# Seng secara signifikan mengurangi keparahan dari jerawat (Kulit kemerahan dan bengkak-bengkak).
# Seng mempercepat penyembuhan luka dan mengurangi pembentukan jaringan parut akibat bekas jerawat.
# Beberapa studi menunjukkan bahwa seng dapat meningkatkan kemampuan mental remaja dan memperbaiki performa belajar mereka.

Berat : 0.1 kg
Harga: Rp.92.000
Harga: Rp.73.600
Hemat: Rp.18.400





Nn Spirulina Organic (120 Tablet) - 0299/3.7eV [1]

Spirulina Pertama dan Satu-satunya di Dunia dengan Kualitas USP (United State Phamarcopoeia).
Setiap tablet mengandung 200 mg bubuk Spirulina Organik Bermutu USP.
Bukan Sekedar Multivitamin! Konsentrasi Tinggi dan Spektrum Nutrisi Terluas.
Secara keseluruhan terbuat dari spirulina organik bermutu tinggi bersertifikasi dari Parry Nutraceuticals Ltd., India, suatu perusahaan terkemuka yang secara khusus menangani pengolahan spirulina organik dan secara aktif terlibat dalam penelitian spirulina di seluruh dunia.
100% alami tanpa pengawet, tanpa bahan kimia tambahan untuk penyerapan nutrisi yang lebih baik.

Manfaat Kesehatan yang Diperoleh dari Spirulina :
1. Meningkatkan sistem imunitas.
2. Memelihara kesehatan kardiovaskular dan mengurangi kadar kolesterol.
3. Memperbaiki kesehatan gastrointestinal dan sistem pencernaan.

Perlindungan terhadap bahaya anemia. Membantu mengatur berat badan dan membuat kulit sehat berseri.
Meningkatkan pembersihan dan detoksifikasi alami

Parry Spirulina : Dipercaya Kualitas dan Keamanannya oleh Dunia.
• 2 Pengesahan Organik dari Agen Dunia Ternama.
• Sesuai dengan aturan Internasional keamanan makananan (Food Safety) termasuk USFDA, JHFA Food Authorization).
dan standar kesehatan makanan Eropa.
• Telah diuji, bebas dari Microcystin & BMAA.
• Jaminan dan pengawasan yang ketat.
• Penelitian yang dilakukan secara meluas dan ilmiah.

Sertificate USP (United
State Phamarcopoeia)

Berat : 0.1 kg
Harga: Rp.88.000



Nn Omega 3 Fish Oil Plus Garlic & E (40 Kapsul) - 0274/3.3eV [1]

Untuk Kesehatan Jantung, Pikiran dan Tubuh.
Mengurangi kecenderungan penggumpalan darah.
Memperlancar pembuluh darah untuk meningkatkan sirkulasi dan mengatur tekanan darah.
Manfaat Omega-3 :
1. Meningkatkan Kesehatan Jantung.
2. Memperbaiki suasana hati, daya ingat dan konsentrasi.
3. Menurunkan kadar kolesterol.
4. Meringankan rasa sakit dan radang persendian.
Berat : 0.1 kg
Harga: Rp.98.000





Yaeyama Chlorella (150 Tablet) - 0202/4.8eV [1]

Sumber Klorofil yang Kaya dengan Nutrisi.
Bangsa Jepang telah lama mengkomsumsi Chlorella sebagai makanan utama untuk kesehatan yang dapat memperlambat proses penuaan.
Chlorella merupakan sejenis ganggang air tawar bersel satu, yang kaya dengan protein, asam amino, serat, enzim, beta carotene, vitamin-vitamin C, E, dan K serta berbagai vitamin B.
Chlorella merupakan sumber makanan kaya akan klorofil, yang memiliki khasiat pembersih alami yang luar biasa. Faktor Pertumbuhan Chlorella (CGF= Chlorella Growth Factor), sejenis asam nukleat kompleks yang unik dalam Chlorella, sangat bermanfaat bagi anak-anak dalam masa pertumbuhan dan juga bagi orang tua.

100% Yaeyama Chlorella alamiah, dapat memperbaiki, meremajakan dan menyusun kembali sel-sel tubuh.
• Melancarkan buang air besar
• Meningkatkan ketahanan terhadap infeksi
• Meningkatkan stamina dan energi tubuh
• Memperbaiki ketidakseimbangan gizi
• Memberikan perlindungan terhadap polusi
• Memperlambat proses penuaan
• Mempercepat penyembuhan
• Meningkatkan pertumbuhan
• Membantu pembuangan racun dalam tubuh

Yaeyama Chlorella telah disetujui oleh Japan Health Food Association (JHFA) sebagai makanan kesehatan yang telah memenuhi standar kesehatan Jepang.
Berat : 0.1 kg
Harga: Rp.120.000





Nn Liquid Chlorophyll (500 Ml) - 0266/4.6eV [1]

Klorofil adalah pigmen hijau alami yang terdapat pada tanaman, memperkaya oksigen dalam darah, memperlancar regenerasi jaringan sel, mendetoksifikasi (membersihkan) hati, ginjal, paru-paru dan memperlancar aliran darah serta membersihkan usus besar.
Mencerahkan kulit dan meningkatkan kesehatan melalui pembersihan dari dalam dan meningkatkan sirkulasi.
Menghilangkan bau mulut dan badan.
Meredakan panas dalam dan radang tenggorokkan. Nn Liquid Chlorohyll mengandung konsentrat chlorophyll dari daun Mulberry. Teknik ekstraksi yang unik dapat mempertahankan khasiatnya.
Sangat baik untuk seisi keluarga, termasuk ibu hamil.
Bebas dari penambah rasa. Bahkan anak-anak pun menyukainya.
Apa manfaat mengkonsumsi Chlorophyll...?
• Meningkatkan kapasitas darah untuk menghantar oksigen sehingga tingkat energi meningkat dan mencapai kesehatan yang optimal.
• Memacu respon imun untuk mempercepat perbaikan dan regenerasi sel, sehingga memperlambat penuaan dan penurunan fungsi sel.
• Mempercepat pembersihan bagian dalam tubuh, sehingga sirkulasi darah menjadi lancar dan sistem tubuh menjadi lebih baik
• Mempercepat penyembuhan luka.
• Berfungsi sebagai penghilang bau pada bagian dalam tubuh, sehingga mengatasi kembung, buang air yang tidak lancar, bau badan serta memperbaiki fungsi pencernaan.
• Gunakan sebagai obat kumur pada sakit tenggorokan dan nafas tak sedap.
Berat : 0.5 kg
Harga: Rp.115.000





Oriyen Essence Of Golden Calm (30 Tablet) - 9102/5.0eV [1]

Oriyen Essence Of Golden Calm Merupakan Ekstrak Kerang Mas Untuk Merawat Kesehatan dan Sebagai Suplemen Nutrisi.
Kerang Emas Oriyen yang merupakan produk dari mata air murni dan ganggang hijau satu-satunya di dunia yang tidak terpolusi. Ditetapkan oleh "FAO" dari Organisasi PBB sebagai produk yang mengandung 100 nilai protein (atau disebut sebagai protein sempurna) serta memiliki kandungan kalsium dan fosfor terbaik.
Golongan Konsumen Pil Ekstrak Kerang Emas
• Pengkonsumsi Minuman Beralkohol.
• Kaum Manula.
• Sebelum dan sesudah Melahirkan.
• Merawat Rona dan Kecantikan wajah.
• Perokok aktif maupun pasif.
• Para Pekerja Larut Malam.
• Masa Pertumbuhan.
• Lelah Fisik dan Tubuh.

Oriyen Essence Of Golden Calm :
- Tidak mengandung zat pengawet
- Tidak mengandung zat aditif kimia
- Tidak mengandung bahan obat farmasi
- Mudah diserap dalam tubuh
- Mudah dibawa

Kerang Emas dibudidayakan di mata air hidup di daerah domestik Kabupaten Hua Lien, Taiwan, dengan menerapkan teknologi ekstraksi tingkat tinggi dan melalui pengaturan sistem standar yang ketat guna mengekstraksi secara sempurna nutrisi berkualitas tinggi seperti golongan asam amino esensial khususnya, asam amino Ornithine, Taurine dan Arginine yang penting untuk proses detoksifikasi hati, Choline yang penting dalam mencegah perlemakan hati, serta zat nutrisi lain, seng, kalsium, fosfor serta substansi mineral lain dari kerang alami , memiliki beragam manfaat untuk menyesuaikan daya tahan tubuh, memelihara rona dan kecantikan wajah, menyesuaikan fungsi fisiologis serta meningkatkan kekuatan tubuh.
Berat : 0.05 kg
Harga: Rp.205.000





Nn Spirulina Organic (300 Tablet) - 0300/8.5eV [1]

Spirulina Pertama dan Satu-satunya di Dunia dengan Kualitas USP (United State Phamarcopoeia).
Setiap tablet mengandung 200 mg bubuk Spirulina Organik Bermutu USP.
Bukan Sekedar Multivitamin! Konsentrasi Tinggi dan Spektrum Nutrisi Terluas.
Secara keseluruhan terbuat dari spirulina organik bermutu tinggi bersertifikasi dari Parry Nutraceuticals Ltd., India, suatu perusahaan terkemuka yang secara khusus menangani pengolahan spirulina organik dan secara aktif terlibat dalam penelitian spirulina di seluruh dunia.
100% alami tanpa pengawet, tanpa bahan kimia tambahan untuk penyerapan nutrisi yang lebih baik.

Manfaat Kesehatan yang Diperoleh dari Spirulina :
1. Meningkatkan sistem imunitas.
2. Memelihara kesehatan kardiovaskular dan mengurangi kadar kolesterol.
3. Memperbaiki kesehatan gastrointestinal dan sistem pencernaan.

Perlindungan terhadap bahaya anemia. Membantu mengatur berat badan dan membuat kulit sehat berseri.
Meningkatkan pembersihan dan detoksifikasi alami

Parry Spirulina : Dipercaya Kualitas dan Keamanannya oleh Dunia.
• 2 Pengesahan Organik dari Agen Dunia Ternama.
• Sesuai dengan aturan Internasional keamanan makananan (Food Safety) termasuk USFDA, JHFA Food Authorization).
dan standar kesehatan makanan Eropa.
• Telah diuji, bebas dari Microcystin & BMAA.
• Jaminan dan pengawasan yang ketat.
• Penelitian yang dilakukan secara meluas dan ilmiah.

Berat : 0.3 kg
Harga: Rp.198.000





Nn EPO 500 Mg (50 Kapsul) - 2105/4eV [1]

Nn Evening Primrose Oil (Nn EPO) mengandung 10% GLA (Gamma Linolenic Acid), yang merupakan asam lemak esensial omega-6.
GLA memiliki peran yang penting dalam menjaga permeabilitas, fleksibilitas, dan integritas membran sel. Membran sel yang balk, menentukan penghantaran oksigen dan berbagai nutrisi lainnya ke dalam sel dan juga pembuangan limbah metabolisme yang tidak berguna ke luar sel secara efisien
Manfaat dari Nn Evening Primrose Oil :
- Mengurangi gejala yang sering muncul sebelum haid (Pre-Menstrual Syndrome), seperti;
depresi, perasaan yang sensitif, nyeri di sekitar payudara, kembung, kejang perut, dan sakit kepala.
- Mengurangi gejala menopause, seperti; rasa panas di badan, keringat dingin, perasaan murung, dan vagina yang kering.
- Meringankan gejala arthritis ( radang sendi) dan sakit di persendian. Mengurangi rasa sakit, bengkak, dan sendi yang kaku secara nyata.
- Membuat kulit sehat. Menghaluskan dan memperbaiki tekstur kulit. Bermanfaat bagi kulit yang kering, tua, dan berminyak.
- Meredakan eksim dengan mengurangi kulit bersisik, merah, kering dan kasar.
- Memperbaiki rambut yang kering dan rusak,
mengatasi kulit kepala yang gatal dan masalah ketombe pada rambut.
- Menguatkan kuku.
GLA juga sangat penting bagi tubuh dalam pembentukan prostaglandin, untuk mencegah proses inflamasi, mengatur fungsi kekebalan tubuh, mengendalikan kadar gula darah, dan menjaga keseimbangan hormonal dan tekanan darah.

Berat : 25 kg
Harga: Rp.110.000



Nn EPO 1000 Mg (50 Kapsul) - 2104/8eV [1]

Nn Evening Primrose Oil (Nn EPO) mengandung 10% GLA (Gamma Linolenic Acid), yang merupakan asam lemak esensial omega-6.
GLA memiliki peran yang penting dalam menjaga permeabilitas, fleksibilitas, dan integritas membran sel. Membran sel yang balk, menentukan penghantaran oksigen dan berbagai nutrisi lainnya ke dalam sel dan juga pembuangan limbah metabolisme yang tidak berguna ke luar sel secara efisien.
Produk New Zealand
Manfaat dari Nn Evening Primrose Oil :
- Mengurangi gejala yang sering muncul sebelum haid (Pre-Menstrual Syndrome), seperti;
depresi, perasaan yang sensitif, nyeri di sekitar payudara, kembung, kejang perut, dan sakit kepala.
- Mengurangi gejala menopause, seperti; rasa panas di badan, keringat dingin, perasaan murung, dan vagina yang kering.
- Meringankan gejala arthritis ( radang sendi) dan sakit di persendian. Mengurangi rasa sakit, bengkak, dan sendi yang kaku secara nyata.
- Membuat kulit sehat. Menghaluskan dan memperbaiki tekstur kulit. Bermanfaat bagi kulit yang kering, tua, dan berminyak.
- Meredakan eksim dengan mengurangi kulit bersisik, merah, kering dan kasar.
- Memperbaiki rambut yang kering dan rusak,
mengatasi kulit kepala yang gatal dan masalah ketombe pada rambut.
- Menguatkan kuku.
GLA juga sangat penting bagi tubuh dalam pembentukan prostaglandin, untuk mencegah proses inflamasi, mengatur fungsi kekebalan tubuh, mengendalikan kadar gula darah, dan menjaga keseimbangan hormonal dan tekanan darah

Berat : 0.5 kg
Harga: Rp.200.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar