Kamis, 26 Agustus 2010

Toko eCosway Indonesia | Perawatan Kesehatan | Pengobatan Kulit

Informasi layanan Toko eCosway Indonesia. Hub ______________________________. bagi yang berminat berkesempatan menjadi wirausaha mandiri dengan memiliki 'REAL TOKO" di MALL-MALL & Apartemen Strategis dengan MODAL MINIMUM



Bioglo Derma SOS Serum (10 Ml) - 3319/12.3eV [1]

Derma SOS Serum menawarkan perawatan kulit yang lengkap untuk segala macam masalah kulit yang sering kali timbul.
Serum pertolongan pertama yang ampuh ini, memberikan perawatan yang penting dan diperlukan untuk kulit bermasalah atau yang sedang dalam masa penyembuhan dengan sempurna.
Derma SOS Serum mengandung campuran ekslusif bahan-bahan aktif :
- Ligustrum untuk meningkatkan daya imun yang hebat dan membantu mencegah infeksi, dengan menghilangkan bekas luka agar tidak terlihat
- Centella untuk membantu regenerasi dan pemulihan sel dengan cepat, dengan menghilangkan bekas luka agar tidak terlihat.
- Liquorice berkhasiat sebagai anti radang mengurani gajela peradangan kulit seperti merah-merah, bengkak dan gatal-gatal
- Pueraria untuk melancarkan sirkulasi darah supaya membantu mengangkat racun yang menyebabkan reaksi kulit seperti bintik-bintik merah.
- Asam Hialuruonat (Hyaluronic Acid) berkhasiat menjaga kulit agar tetap lembab sepanjang hari. Sangat membantu mengurangi kerusakan kulit akibat pengelupasan dan proses penuaan dini.
kulit 2

Berat : 0.01 kg
Harga: Rp.220.000



Bioglo Rose Hip Oil (15 Ml) - 0947/4.6eV [1]

Bioglo Rose Hip Oil adalah 100% ekstrak asli Rose Hip Oil dari biji Rosa Mosqueta, sejenis bunga mawar liar yang tumbuh di negara Chile. Ini dibuktikan dengan kandungan yang kaya minyak Essential Fatty Acids (Oleic, Linoleic, Limolenic) Carotenoids, Flavonoids, Vitamin C dan A, terapi ini telah membuktikan potensi regenerasi sel-sel yang tinggi.
Rose Hip Oil bermanfaat untuk :
1. Luka - memulihkan bekas luka yang disebabkan oleh jerawat, cacar, operasi, luka bakar.
2. Penuaan dini - menghentikan dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini, kerutan-kerutan, kulit mengendur dan pigmentasi.
3. Kulit kering - mengembalikan kelembaban kulit agar kulit terlihat berseri.
4. Bekas goresan luka - secara berkala akan mengurangi ukuran , kedalaman, warnanya.
5. Rambut rusak dan berketombe - menumbuhkan struktur dari dalam sehingga rambut menjadi sehat dan bersinar. Juga menghindari dari kekeringan dan ketombe.
muka

Harga: Rp.138.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar