Kamis, 26 Agustus 2010

Toko eCosway Indonesia | Perawatan Kesehatan | Vitamin Anak

Informasi layanan Toko eCosway Indonesia. Hub ______________________. bagi yang berminat berkesempatan menjadi wirausaha mandiri dengan memiliki 'REAL TOKO" di MALL-MALL & Apartemen Strategis dengan MODAL MINIMUM



Vitamin C-100 Grape Flavour (100 Tablet) - 0287/2.4eV [1]


Tablet Kunyah Vitamin C yang Disukai Anak.
Setiap tablet kunyah Nn Vitamin C-100 dengan rasa anggur yang lezat memberikan 100mg vitamin C. Tidak mengandung bahan perasa buatan, pengawet atau sakarin. Formulanya yang bebas gula tidak menimbulkan karang gigi.
Dengan mengkonsumsi 1 tablet, 2-3x sehari akan memberikan vitamin c yang cukup untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak terhadap infeksi atau penyakit.
Tahukah Anda?
Vitamin C sangat penting bagi kesehatan kita dalam mendukung fungsi immunitas dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dan infeksi. Namun vitamin ini bersifat larut dalam air dan tidak dapat disimpan dalam tubuh. Sehingga dalam beberapa jam setelah dikonsumsi, setiap kelebihan yang tidak terpakai akan dikeluarkan dari tubuh. Oleh sebab itu, suplementasi harian untuk memenuhi kebutuhan vitamin c selalu dianjurkan.
Berat : 0.1 kg
Harga: Rp.72.000



Sale / Discount - Nn Hi-C Fruity Chewies (100 Tablet) - 0291/2.9eV [2]

Permen Kunyah yang Lezat dan Enak dengan Rasa Buah yang Kaya akan Vitamin C.
Saat ini sangat sulit untuk melindungi buah hati tercinta dari gangguan kuman di sekitar kita. Kita semua tahu suplemen harian yang mengandung vitamin C dapat menguatkan sistem kekebalan tubuh dari ancaman penyakit seperti demam, flu dan batuk. Meski demikian, membiasakan anak kita untuk mengkonsumsi vitamin C, mungkin tidak semudah seperti yang dibayangkan, apalagi jika suplemen tersebut memiliki rasa yang terlalu asam.
Sekarang, dengan Nn Ho-C Fruit Chewies, Anda bisa memastikan anak Anda ingat untuk memakan Vitamin C setiap hari, tanpa perlu diingatkan lagi.
Setiap permen kunyah mengandung 30mg Vitamin C yang setara dengan Vitamin C yang terdapat dalam satu buah jeruk.
Berat : 0.1 kg
Harga: Rp.88.000
Harga: Rp.69.000
Hemat: Rp.19.000







Nn Mixed Berries Plus (30 Tablet) - 2102/3.4eV [1]

Tahukah Anda kalau penglihatan anak Anda sangat penting dalam proses belajar mereka dan penglihatan yang buruk dapat berpengaruh negatif pada prestasi belajar mereka?
Ketika anak-anak tidak dapat melihat dengan baik, mereka dapat dengan mudah kehilangan fokus dan minat dalam belajar dan sering sekali melewati baris dan kata-kata saat membaca.
Kenyataannya, menurut American Optometric Association, lebih dari 94% anak-anak dengan masalah membaca memiliki kemampuan melihat yang kurang.
Sebuah artikel pada majalah TIME menekankan bagaimana masalah penglihatan sering menyebabkan frustrasi, hiperaktif dan kekurangan motivasi pada anak-anak. Maka, jika anak Anda terlihat mengantuk ketika membaca atau sulit untuk duduk dengan tenang, ini mungkin bukan tanda kemalasan. Penglihatan yang kurang mungkin menjadi sumber di balik masalah ini.
Aktivitas dibawah ini dapat mengakibatkan tekanan yang hebat pada mata anak-anak, mengakibatkan mata menjadi lemah dan penglihatan berkurang :
Terlalu lama membaca dan bekerja di depan komputer, menonton televisi, bermain video games, melihat berulang kali ke papan tuts dan buku di sekolah, pencahayaan sinar UV dari lampu neon dan bermain di bawah matahari. Mulailah melindungi penglihatan anak-anak Anda sekarang dengan memberikan mereka Mixed Berries Plus. Jangan menunggu sampai masalah penglihatan terdeteksi atau terlambat untuk mengobatinya. Mencegah jelas lebih baik daripada mengobati.
Nn Mixed Berries Plus Merupakan Permen yang meningkatkan penglihatan dengan rasa yang lezat.
Di proses dari berbagai macam berry, termasuk Bilberry dan Wolfberry, tomat, wortel dan bunga Marigold. Kaya akan nutrisi yang baik bagi mata untuk melindungi dan meningkatkan penglihatan anak Anda.
Buah Bilberry :
Hasil studi menunjukkan bahwa buah Bilberry meningkatkan kemampuan untuk menyesuaikan dengan sinar yang menyilaukan dan kegelapan secara signifikan. Buah Bilberry menguatkan pembuluh-pembuluh yang memberi nutrisi pada otot dan syaraf mata, selain itu juga meningkatkan sirkulasi darah. Kemudian, Bilberry meningkatkan pengantaran oksigen dan gizi ke mata agar memiliki nutrisi yang cukup.
Buah Wolfberry sebut juga sebagai Fructus Lycii, buah wolfberry membantu meringankan kelelahan pada mata dengan khasiat anti lelahnya. Selain digunakan pada sup herbal dan obat-obat kesehatan pada numnya, buah wolfberry juga menutrisi hati dan ginjal — dua organ utama yang diyakini amat penting untuk penglihatan yang baik oleh ahli pengobatan tradisional Cina.
Wortel
Pernahkah berpikir mengapa wortel direkomendasikan untuk penglihatan yang balk? Beta-carotene! Wortel sangat kaya akan nutrisi peningkat daya penglihatan ini. Beta-carotene diubah menjadi vitamin A yang membentuk rhodopsin, sebuah pigmen ungu dalam mata yang membantu Anda melihat dalam kegelapan.
Bunga Marigold
Lutein, atau "kacamata hitam alami", melindungi mata dari kerusakan radiasi dengan menempis nar UV (dari matahari dan lampu neon) dan sinar biru - cahaya yang paling merusak. Lutein dan zeaxanthin membentuk "tim antioksidan" super bersama-sama untuk menghancurkan radikal bebas an mengurangi kerusakan oksidatif secara efektif pada mata. Sayur-sayuran berdaun hijau gelap seperti bayam, adalah sumber utama Lutein dan Zeaxanthin. Tetapi, sulit membujuk anak-anak untuk akan sayur-sayuran hijau. Bunga Marigold memiliki kandungan Lutein dan Zeaxanthin melebihi sayuran hijau manapun.
Setiap tablet kunyahannya mengandung
Buah Bilberry Itermasuk 16,25 mg Anthocyanidin)...65mg, buah Wolfberry...60mg, bunga Marigold (termasuk 2mg Lutein dan t20 mcg Zeaxanthin)...40mg, wortel...150mg, tomat...70mg, blackcurrant...25mg, strawberry...7,5mq, raspberry...7,5mg
Berat : 0.05 kg
Harga: Rp.78.000






Nn DHA Chewables (50 Tablet) - 2103/4.5eV [1]

- Apakah Anda ingin memiliki bayi yang lebih pintar?
- Apakah Anda ingin meningkatkan kecerdasan anak Anda?
- Apakah Anda ingin membantu Anak Anda lebih mengerti dan mengingat apa yang di ajarkan disekolah?
Sekarang Anda bisa .. dengan Nn DHA Chewables yang 3x lebih padat dan lebih ampuh.
Nn DHA Chewables dengan Formula Baru, 3 Kali Lebih Konsentrat. Tablet Kunyah DHA yang Disaring Secara Molekuler, bebas toksin.
Manfaat DHA :
1. Membantu Anak unggul secara akademis.
DHA meningkatkan konsentrasi, fokus dan daya ingat, membantu anak-anak belajar dan menghadapi tekanan jadwal ujian serta aktiftas ekstrakulikuler yang tak pernah berhenti. Anak-anak yang mengkonsumsi DHA tumbuh lebih pintar dan unggul secara akademis di sekolah. DHA juga membantu mengatasi masalah hiperaktif pada anak-anak.
2. Membantu perkembangan otak sebelum melahirkan.
DHA sangat penting bagi perkembangan otak bayi terutama saat 3 bulan terakhir kehamilan dan satu bulan pertama setelah melahirkan.
Hasil studi menunjukkan bahwa bayi yang dilahirkan dari ibu yang mengkonsumsi makanan yang kaya akan DHA atau mengkonsumsi suplemen DHA selama kehamilan dan menyusui, akan lebih pintar.
3. Melindungi otak dan kesehatan Ibu.
DHA sangat penting untuk perkembangan bayi dimana bayi akan menjadi prioritas dalam tubuh ibu secara alami. Jika kadar DHA pada ibu hamil rendah, DHA akan diambil dari tempat yang terbanyak — otak ibu. Ini menyebabkan otak menyusut sampai 3% setelah melahirkan! Tidak heran banyak wanita mengeluh tentang kurangnya konsentrasi dan daya ingat setelah melahirkan. Selain itu, ibu menyusui yang rendah akan DHA mudah terserang depresi setelah melahirkan.
Sedangkan menurut Jurnal Asosiasi Kedokteran Amerika (JAMA), Jurnal Kedokteran Inggris dan Lancet, DHA berfungsi untuk :
* Meningkatkan daya ingat dan kemampuan belajar.
* Meningkatkan perkembangan intelektual.
* Melawan keletihan secara mental & membantu tetap fokus juga segar sepanjang hari.
* Menghambat penuaan otak pada orang dewasa.
Setiap tablet kunyah DHA rasa jeruk, bebas gula dan sakarin ini dibuat dari 300 mg bubuk DHA Marinol melalui penyaringan molekuler yang dihasilkan dari minyak ikan yang dibuat oleh Lipid Nutrition, Belanda, perusahaan yang terkemuka dan berpengalaman membuat minyak ikan dengan tingkat farmasi selama lebih dari 110 tahun.
Perusahaan menggunakan teknik enzim mutakhir
untuk memastikan kepadatan dan potensi produk yang tinggi.
Berat : 0.05 kg
Harga: Rp.115.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar